Kamis, 10 Desember 2009

My Favourite Indonesia song - curhat :)

Lagu Indonesia kesukaan kmu apa Alex?,
Tanya seorang teman baik saya.
Tanpa pikir panjang saya akan langsung menjawab dengan jelas Malaikat juga tahu diciptakan oleh Dewi lestari.
Kenapa?
Mnurut saya K'Dewi Lestari sangat hebat dan hebat dan hebat banged smpai ia bisa membuat lagu yang sedemikian indahnyaa.
Saat pertama kali mendengarnya,
Jujur saya menganggap lagu ini sdikit akward.
Tapi setelah saya mendengar untuk yang kedua kalinyaa.
Scara tidak sadar saya langsung jatuh cinta pada lagu ini.
Dan keep menyenandungkn lagu ini di kampus dan dimana saja.
Bahkan lagu ini sudah mengalahkan lagu" milik penyanyi favorit saya seperti Jonas Brothers maupun Miley Cyrus,
Saya juga sdikit confuse apa yang terjadi mengapa sedemikiannya saya suka dan jatuh cinta pada lagu "cengeng" ini(maav K'Dee,xo).
Hingga suatu ketika saya baru sadar-sesadar-sadarnya.
Bahwa,
Lagu ini sangat similar dengan keadaan dan kehidupan yang saya jalani.
Mungkin teman-teman di facebook saya tidak begitu mengenal saya.
Tapi bila teman-teman facebook ingin mengenal saya lebih baik.
Silahkan mendengarkan lagu Malaikat juga tahu.
Karena lagu inii Saya banged :)
Mmang menurut banyak orang lagu ini cengeng,
Tapi pendapat saya sangat berbeda..
Mnurut saya lagu ini sama sekali tidak melemahkan melainkan sangat menguatkan orang-orang yang mendengarnya..
Menurut saya lagu ini mengimprestasikan..
Seseorang yang memiliki dua kepribadian,
Diluar ketika menghadapi banyak masalah,Ia trlihat sangat kuat & tegar menghadapi semua cobaan dan rintangan yang mungkin sebenarnya orang itu sudah ngga kuat lagi dan udh jenuh menghadapi cobaan itu..
Smpai akhirnya orang itu sudah terlanjur amat sangat lelah utk berpura-pura menggunakan topeng "tegar".
Smpai akhirnya ia menyerah (krena mmang itu jalan terbaik) dan berkata pd orang yang menyakiti dia itu, "..malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya".
Ohh My Gosh !,
mnurut saya itu sangat tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata..
Hingga akhirnya, menurut saya secara implisit digambarkan sebenarnya orang yang disakiti didalam lagu itulah yang merupakan sang malaikat sebenarnya ..
Dan sebenarnya ini rahasia :)
orang yang disakiti itu adalah saya.
~alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar